Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST

Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST - Selamat datang untuk para pembaca blog Warkop Jogja. Blog yang didesign khusus buat semua orang, baik itu kalangan pelajar, kalangan mahasiswa, kalangan pencinta hidup sehat, politik, olahraga, musik, ekonomi, sosial budaya dan penggiat kegiatan positif lainnya. Pada sharing artikel kali ini, kami akan menyajikan sebuah tulisan yang berjudul Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST. Semoga isi postingan blog warkop jogja ini dapat di pahami.

Artikel : Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST
Judul : Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST
Simak uraian berikut ini:

Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST


PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST
  • Prinsip: menemukan spermatozoa dlm urine katak jantan yg dirangsang oleh HCG urine
  • Tujuan: mengetahui kehamilan dng menggunakan katak jantan
  • Persiapan: katak jantan yg dipergunakan tidak boleh mengandung sperma ? dng pipet diambil cairan di lubang pengeluaran ? periksa mikroskop ? jika ada sperma tidak boleh dipakai
Alat yg digunakan:
  • Spuit 5cc, Kaca obyek, Mikroskop
Cara pemeriksaan:
  • Urine 5cc disuntikan sc di perut 1 � cm didepan cloaca ? lepas ditoples berisi air
  • 1 jam kmdn ? periksa urine katak, jika tdk ada sperma ? periksa 1 jam lagi
  • Jika ada sperma GM (+), jika tidak GM (-)

Demikianlah Artikel Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST, mudah-mudahan dapat memberi manfaat untuk anda semua, kalangan pelajar, kalangan mahasiswa, kalangan pencinta hidup sehat, politik, olahraga, musik, ekonomi, sosial budaya dan penggiat kegiatan positif lainnya.

Url permalink Artikel ini adalah http://warkopjogja.blogspot.com/2012/06/penjelasan-tentang-cara-pemeriksaan_3.html. Silahkan sebarkan atau bagikan artikel Penjelasan Tentang CARA PEMERIKSAAN GALLI MAININI TEST ini kepada teman, sahabat dan saudara anda semoga bisa bermanfaat.
Blogger
Disqus

No comments